Batman V Superman Merchandise - Blibli.com

Beberapa waktu yang lalu saya berkesempatan mengikuti promo di situs blibli.com. Tetapi ID saya bermasalah. Akhirnya saya meminjam ID teman saya. Saya melakukan pembelanjaan pada saat ada promo minimal berbelanja Rp 1.000.000,00 akan mendapatkan merchandise Batman v Superman dari blibli. Hadiah merchandise tersebut terbagi menjadi 3 buah produk, yakni Gadget Pouch, Name Card Holder dan Duffel Bag. 

Setau saya hadiah akan dikirimkan pada mulai tanggal 30 April 2016. Karena saya sebelum membeli produk menggunakan akun teman saya, saya juga membeli produk lainnya menggunakan ID saya sendiri dan saya sempat membaca tentang program hadiah merchandise ini. Ternyata tanggal 22 April 2016 hadiah sampai di tempat teman saya. Dari paket keterangan yang saya baca di struk JNE, paket dikirimkan pada tanggal 21 April 2016. Sungguh tak terduga, saya dan teman saya bingung karena kami memang mengetahui akan ada hadiah tapi datangnya tidak secepat ini. :) Sementara pembelian menggunakan ID saya yang saya lakukan sekitar 1 minggu sebelumnya, hadiah belum juga dikirimkan. Saya hanya mendapatkan email pemberitahuan yang mana saya berhak mendapatkan salah satu dari ketiga merchandise yang saya sebutkan tadi.

Berikut sedikit penampakan dari merchandise yang kami terima :

Gambar 1. Penampakan Kotak Merchandise
Dapat dilihat pada Gambar 1, kotak agak penyok dan mulai tidak berbentuk kotak. Tapi isinya tetap bagus kok. :) Bahkan dari struk JNE bisa dilihat jika paket ini diasuransikan dengan harga barang Rp 70.000,00. Foto akan saya upload dikesempatan lainnya (saya lupa kalau saya punya foto tersebut).

Selain merchandise di dalama paket juga terdapat kertas ucapan selamat dari Blibli.com, dapat dilihat pada Gambar 2.

Gambar 2. Kertas Ucapan Selamat dari Blibli.com
Nah untuk merchandisenya sendiri dapat dilihat pada Gambar 3 berikut ini 

Gambar 3. Merchandise Batman V Superman Blilib.com (Gadget Pouch)
Untuk produk ini akan saya buatkan video singkatnya. Apabila sudah jadi tulisan ini akan saya update. :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

2 comments

  1. Wah sharing yang bagus. Oh iya kalau boleh tau gadget pouch ini dimensinya berapa yaa (P x L x T)?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas Noval, terimakasih. Untuk barang ini saat ini sedang tidak di saya. Saya sudah chat teman yang membawa barang ini. Apabila bila dibalas akan saya komen lagi di sini. :)

      Delete