In:

Perubahan Pada Blog 28 Juli 2016

Setelah menimbang-nimbang cukup lama. Saya memutuskan untuk mengubah panel navigasi dari blog ini. Saya menghapus bagian yang Berbahasa Inggris, mengubah nama beberapa halaman juga menambah halaman baru. 

Saya menghapus tombol navigasi untuk halaman yang Berbahasa Inggris dikarenakan kebanyakan tulisan saya hanya relevan untuk pembaca yang menggunakan Bahasa Indonesia. Tetapi apabila ada tulisan yang menurut relevan untuk ditulis dalam dua bahasa maka akan saya berikan link untuk berpindah bahasa.

Untuk halaman-halaman yang saya ubah namanya adalah Fotografi menjadi Jalan-jalan, E-commerce menjadi Belanja dan Beranda menjadi Home. Yang ingin saya soroti adalah bagian E-commerce dan Fotografi. Saya mengubah menjadi Belanja dikarenakan saya akan menulis semua pengalaman berbelanja saya pada halaman ini, baik itu melalui dunia maya maupun dunia nyata (pasar tradisinal, kios, supermarket,dll). Saya mengubah fotografi dikarenakan foto tanpa cerita bisa dibilang bukan tujuan dari tulisan di blog. Saya bisa membuat satu akun di instagram untuk kumpulan foto-foto saya. Bahkan saya sempat berkeinginan untuk membuat sebuah web simpel. Untuk garis besarnya dapat dilihat pada alamat ini : cinorkaban.esy.es. Dikarenakan satu dan sekian hal, saya belum bisa menjutkan proyek kecil-kecilan saya tersebut.

Saya menambah halamana Kuliner, Info Blog dan Menuju MBA. Untuk halaman kuliner sudah jelas, saya akan membagikan penglaman makan-makan saya. :) Untuk halaman info blog akan berisi informasi tentang perubahan pada blog, seperti tulisan ini. Terakhir adalah halaman menuju mba. Halaman ini akan berisikan pengalaman saya berkuliah (sekali lagi untuk memperbaiki hidup saya :')). 

Saya juga memikirkan untuk mengganti judul nama blog ini, dikarenakan terlalu banyak yang bernama cinorkaban di Indonesia. Bahkan ada beberapa yang lebih alay dan memalukan kelakuannya daripada saya.ha..ha..ha.. Bercanda. Ingin saya ganti dengan nama yang lebih unik, agar mempermudah pencarian dengan Google.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments