Dompet Weichen - Blibli - ID

Sidoarjo - Jawa Timur, tempat saya membeli dompet saya beberapa tahun yang lalu. Seiring berjalannya waktu, tempat saya membeli dompet di Sidoarjo sudah tidak dapat dikunjungi lagi karena lumpur. Dompet yang saya beli di sana pun akhirnya sudah harus diganti dengan yang baru. Bukan karena sudah tidak bisa dipakai lagi, tetapi fitur yang ada pada dompet tersebut sudah tidak dapat mengakomodasi kebutuhan saya.


Berikut penampakan dompet saya tersebut :


Untuk bisa menjadi seperti itu diperlukan waktu lebih kurang 3 tahun. Beberapa kali saya hendak mengganti dompet ini, hanya saja saya belum menemukan yang sesuai selera dengan harga yang ok punya.:) Setelah beberapa kali browsing dan menanti promo, akhirnya saya menemukan dompet Weichen ini. Dompet ini saya beli tanpa promo, regular price. Saya langsung tertarik saat melihat ada tempat koin pada dompet ini.

Berikut penampakan dompet yang baru saya beli :



Nanti akan saya update dengan foto-foto setelah penggunaan beberapa waktu. :)



Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments