Gembira Loka - Jogja Part 2 (Burung)

Part 1 dapat dilihat disini.

Banyak hal menarik yang dapat kita lihat di kebun binatang ini. Tetapi dari semuanya itu, bagian kebun binatang yang mengijinkan pengunjung berada cukup dekat dengan penghuninya adalah kandang burung. Kandang burung disini bukan kandang kecil seperti yang ada di rumah-rumah, melainkan sebuah kandang besar dimana manusia bisa masuk ke dalamnya. 


Di kandang ini, burung-burung terbang bebas. Bahkan kalau kita beruntung kita bisa mendapatkan JACKPOT (baca : tai burung). :D Tetapi tidak semua burung di tempatkan pada kandang ini. Hanya burung-burung kecil, imut, tidak berbahaya saja yang ada disini. Burung-burung pemangsa seperti Elang dan Rajawali di tempatkan pada kandang yang tidak dapat diakses pengunjung. Kita hanya bisa melihat dari luar saja.


Seperti biasa, tidak perlu panjang lebar. Berikut burung-burung yang dapat saya abadikan :

Silahkan kunjungi link berikut ini untuk melihat galeri : cinorkaban.esy.es
Untuk saat ini situs tersebut hanya untuk menampilkan gallery saja. Interaksi yang ada masih minim. Oleh karena itu, silahkan mencari post yang berjudul Burung Gembira Loka untuk melihat galeri. Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya.

Selain foto-foto di atas, ada beberapa foto yang menurut saya unik. 



Burung di atas terlihat seperti sedang memikul beban mental yang berat dan merenungkannya. :D

Burung ini terlihat mengantuk dan sedang berusaha untuk tidur. :D

Apabila burung sebelumnya hanya terlihat mengantuk, burung ini benar-benar tertidur. :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

1 comments