Jalan - jalan Kairoya, Tomohon - Sulawesi Utara

Beberapa waktu yang lalu saya memposting jalan-jalan saya ke Wawo, klik disini. Nah, kali ini saya akan membagikan beberapa foto tentang jalan-jalan saya ke Kairoya. Sama dengan Wawo, Kairoya merupakan salah satu daerah perkebunan masyarakat. Seperti yang sudah-sudah, pemandangan yang ada pun adalah pemandangan gunung. Saat saya mengunjungi tempat ini, hujan masih belum turun. Tanah-tanah kering bahkan terlihat retakan di beberapa area. Sehingga pemandangan pun tak sehijau terakhir saya mengunjungi tempat ini. 

Walaupun begitu, ada keindahan tersendiri yang masih bisa didapatkan dari alam. Apabila kita mengubah fokus dari luasnya perkebunan dan birunya langit menjadi hal-hal kecil yang ada di sekitar, kita bisa bisa melihat sebuah dunia lain. Ini lah salah satu alasan mengapa saya menyukai macro photography. :) Berikut beberapa foto yang dapat saya abadikan dalam perjalanan saya :

Gambar 1. Capung

Gambar 2. Lalat

Gambar 3. Semut Hitam

Gambar 4. Semut Besar

Gambar 5. Moss





Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments