Touro 1 TB - Lazada

Tulisan kali ini masih berhubungan dengan tulisan sebelumnya. Sebenarnya sebelum memutuskan untuk membeli HDD berkapasitas besar saya sudah membeli HDD ini. Media penyimpanan ini saya beli dikarenakan sedang promo dan saya juga berencana akan berlibur ke Sulawesi Utara, Tentunya akan lebih mudah untuk membawa media penyimpanan berukuran kecil untuk menyimpan foto-foto dan dokumen lainnya saat saya berlibur.


Pada tulisan sebelumnya saya mengatakan bahwa saya pernah memiliki pengalaman berbelanja pada merchant Kenkez, nah pembelian media penyimpanan ini lah pengalaman saya tersebut. :) Hanya saja saya membelinya di e-commerce yang berbeda. Untuk pelayanan sendiri saya sangat puas. Produk dikirimkan dengan rapi dan bisa saya terima 2 hari setelah saya pesan. Untuk produk dan resi dapat dilihat pada gambar di bawah :

Gambar 1. HDD Touro 1 TB
Gambar 2. Resi Kenkez
Pembelian ini merupakan pembelian pertama saya di lazada. Secara keseluruhan saya puas dengan situs e-commerce ini. Prosedur untuk proses pembelian hingga pembayaran jelas. Hanya saja saya merasa kurang dengan metode pembayarannya, dimana lazada menggunakan klikpay dan tidak tersedia klikbca pada saat itu. Ini hanya masalah pribadi saja sebenarnya, saya lebih suka menggunakan klikbca daripada metode pembayaran lainnya. :D Disamping itu, ongkos kirim juga menjadi salah satu faktor yang kurang dari e-commerce ini. Apabila membeli barang lebih dari satu, kita harus membayar ongkir per produk padahal merchant tempat membeli sama dan barang pun ringan (saya tidak benar-benar membeli 2 produk, saya hanya melakukan simulasi).

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

1 comments

  1. Great Post. Thanks for sharing this with us. Your blog posts are really very interesting and useful. Hopefully this may also help your readers to do affordable online shopping. Ajio Discount Coupons

    ReplyDelete