Touro Desk Pro 4 TB 7200rpm Part 3 - Blibli

Seperti janji saya beberapa waktu yang lalu. Untuk teman-teman yang hendak mengetahui lebih jauh tentang HDD ini saya buatkan Part 3nya. :) Link untuk menuju part yang lainnya dapat dillihat di pojok kanan bawah.

Pertama-tama untuk speksifikasi lengkap dapat dilihat pada web resmi touro klik disini. Untuk packing dan isi dari dus dapat dilihat pada video unboxing berikut ini :
Mohon maaf jika kualitasnya kurang baik dan tanpa suara. Video saya encode untuk hasil terbaik dan file size terkecil yang memungkinkan, untuk menghemat waktu upload. :)

Nah sekarang kita masuk pada bagian yang saya juga tidak terlalu memahami.:D Saya tidak bergitu tahu tentang testing HDD jd hanya akan saya tunjukkan gambar-gambar hasil tesnya saja tanpa penjelasan panjang lebar.

Gambar 1. Kotak Pembungkus HDD

Gambar 2. Isi Kotak (HDD, Kabel dan Kitab-kitab)



 
Gambar 3. Kecepatan Copy

Gambar 4. Kecepatan Cut

Gambar 5. Benchmark Test 

 Gambar 6. Suhu 

 Gambar 7. Error Scan

 Gambar 8. File Bencmark

Gambar 9. Info

Gambar 10. Bencmark

Gambar 11. Extra Test

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments