Belanja Online Pertaman di Tahun 2017 - Mataharimall

2016 telah lalu, selamat tahun 2017 teman-teman... :)
Sebelumnya mohon maaf kalau ada tulisan-tulisan yang kurang mengena untuk teman-teman sepanjangan tahun 2016 lalu.Maaf juga untuk tulisan-tulisan yang berhenti di tengah jalan tidak saya update hingga selesai, Cukup banyak hal yang terjadi sehingga saya kurang bisa merawat blog ini.

Salah satu resolusi saya di tahun 2017 adalah untuk bisa menulis kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan informasi kepada teman-teman. Cukup susah mengingat saya jarang berkegiatan, lebih sering tidur. :D

2016 untuk saya berakhir tidak bahagia, mungkin akan saya jadikan sebuah post. Sedih, ia.

So, karena 2016 ga begitu joss. 2017 saya berusaha untuk bisa lebih baik. Awal tahun saya berkunjung ke rumah seorang teman saya di Parakan, Temanggung - Jawa Tengah. Nah disinilah terjadi proses berbelanja online pertama saya ditahun ini.

Teman saya ini punya niat untuk bisa berolah raga supaya tetap bugar. Nah, biasanya dia lari-lari di dekat rumahnya. Ini adalah kata-kata dia yang berujung pada pembelian sebuah barang penunjang larinya, "Biar cuma lari 500 meteran kalo make ini keliaan pro".ha...ha...

Browsing sana sini, akhirnya pilihan jatuh ke mataharimall.com. Sebenarnya ada yang lebih murah, elevenia. Tapi penjual berbintang 1 lebih mengerikan daripada toko tak berbintang. Akhirnya kami putuskan lebih baik menambah ongkos daripada hasil akhir tidak sesuai harapan.

Nah berikut adalah produk yang saya maksud, Capdase Armband.

Gambar 1. Capdase Armband
Why kuning? kata teman saya karena keliatan cerah. Untuk yang hendak melihat warna lainnya dapat mengunjungi web milik capdase berikut ini, LINK.

Sejak beberapa waktu yang lalu mataharimall.com tidak lagi menggratiskan semua ongkir. Hanya produk-produk milik mataharimall.com yang bisa gratis hingga 100%. Untuk produk merchant mataharimall menanggung ongkir sebesar 15 ribu, sisanya ditanggung pembeli. Untuk ke Parakan ongkir yang berlaku sebesar 30 ribu, kami membayar 15 ribu. Total belanja adalah 140 ribu.

Gambar 2. Detail Pesanan
Gambar 3. Bukti Bayar Klik BCA
Gambar 4. Detail Order 1
Gambar 5. Deatil Order 2
Saat barang tiba teman saya langsung mengirimi saya sebuah foto, berikut fotonya :
Gambar 6. Barang yang Diterima
Bisa dibilang ini kali pertama saya berbelanja online dan barang yang dikirimkan memiliki warna yang tidak sesuai. Syukurnya teman saya tidak terlalu mempermasalahkan. Semoga berikutnya pihak mataharimall.com dan dricell capdase lebih teliti lagi dalam mengirimkan barang. :)
Semoga teman saya juga tetap terlihat pro.hahahaha... :D

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

1 comments

  1. Thanks for dharing your shopping experience with them. Are you using MatahariMall Kupons while doing shopping with them?

    ReplyDelete