Lock&Lock Water Bottle Shaker + Tea Bottle - Blibli.com - Lock&Lock Indonesia

Saya pernah berjanji untuk membuat tulisan-tulisan tentang pengalaman saya di sekolah yang baru. Pada kenyataannya belum ada satu pun tulisan yang dapat saya bagikan. Terlalu banyak hal saya alami hingga saya bingung mau memulai dimana, bahkan tampaknya ada hal menarik dan penting yang terlupakan. 😞

Hubungan antara sekolah dengan botol minum apaan? Seperti biasa saya mebeli pasti karena perlu atau karena penasaran dengan ecommerce-nya. Nah karena botol minum ini saya beli di blibli.com jadinya bukan karena penasaran ya, tapi karena perlu. 😊

Saya perlu botol minum untuk saya bawa ke sekolah. Harga air mineral di sekolahan satu botolnya Rp 3.000,00 atau bahkan lebih. Sebagai anggota kaum dompet tipis pencinta gratisan uang segitu akan lebih bermanfaat kalau jadi makanan.:D Lalu kalau saya bawa air dari rumah sama aja bayar dong, galon kan belinya juga make uang. Apalagi kalau ada kisah seperti tahun 2015 silam (klik di sini). 

Untungnya sekolahan saya memberikan fasilitas air minum gratis, ya GRATIS... :') Saya terharu sekolahan pengertian untuk orang-orang macam saya, pencinta gratisan. Karena alasan inilah maka saya memutuskan untuk membeli botol minum.

Mencari sana-sini akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk Lock&Lock Water Bottle Shaker + Tea Bottle di blibli.com. Alasan saya membeli adalah karena harga yang ditawarkan murah (sedang promo) dan merek Lock&Lock adalah merek yang telah terkenal dengan kualitasnya. Botol minum ini juga BPA Free. Walaupun sebelumnya saya tidak tahu apa itu BPA, tapi setelah saya membeli saya sedikit googling dan tentunya sedikit memahami, tapi intinya botol minum plastik yang BPA Free itu lebih baik untuk tubuh yang rapuh ini. 😀

Saya sangat senang saat produk ini tiba. Saya tidak begitu ingat, tapi sepertinya memerlukan sekitar 4 hari untuk produk ini tiba di alamat saya dengan sangat selamat. Ya,bahkan bisa lebih lebay lagi sangat-sangat selamat. Berikut alasannya:


Gambar 1. Pengamana Ekstra
Seperti yang dapat teman-teman lihat pada Gambar 1 di atas, Packing Kayu. Bahkan barang kedua termahal yang pernah saya beli online saja tidak packing kayu (dapat dilihat di sini). Barang termahal pun tidak (akan saya update link nya apabila sudah ada tulisannya :) ). Jujur saja harga botol minum ini tidak lebih dari Rp 100.000,00. Setelah berjuang cukup keras untuk membuka pelindung paket, dalam hati saya kembali memuji Lock&Lock Indonesia. Paket masih dilindungi lagi oleh:

Gambar 2. Pelindung Lapis ke 3
Ya bubble wrap merupakan pelindung lapis ke 3. Ga salah tu? Bener dong, kan lapis ke 2 plastik JNE.ha..ha.. Seperti apa sih botol minumnya sampai-sampai make perlindungan berlapis-lapis, silahkan dilihat pada Gambar 3. 


Gambar 3. Isi Paket yang Sangat Terlindungi

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hi, I am Cinor Kaban author of this blog. I love writing and photography, that's why I created this blog. Wish you all a good day. Sharing Is Caring.
If you have question or just want to say hello, please write your comment bellow or send an email to cinorkaban@gmail.com.

0 comments